bar-merah

Mewengkang: Perbedaan Pilihan Politik Itu Kekayaan Kita

MANADO, ZONAUTARA.com – Agenda reses ke II tahun 2018 ini dimanfaatkan oleh anggota DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang menjaring aspirasi di Kelurahan Kairagi I, Rabu (29/8/2018) malam.

Ketua Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum itu juga memanfaatkan masa istirahat bersidang dengan menyampaikan imbauan-imbauan terkait pesta demokrasi Pemilu 2019 yang sementara berjalan tahapannya.

“Bulan depan kampanye calon anggota legislatif dan pemilihan presiden akan dimulai. Sebagai umat yang percaya dan warga negara yang baik kiranya kita melaksanakan politik yang santun, jangan saling hujat karena pilihan politik berbeda,” ujar Mewengkang.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, selain merupakan imbauan pribadi, apa yang dia sampaikan merupakan intruksi partai untuk mengajak masyarakat menghargai perbedaan pilihan politik.

“Jangan sampai karena berbeda pilihan politik, lalu bertengkar dan tidak berteman lagi. Dinamika politik yang berbeda adalah kekayaan kita. Saling menghargai, saling menghormati,” kata Mewengkang.

Pada reses tersebut, berbagai aspirasi dan keluhan warga ditampung oleh mantan pejabat teras Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut itu. Mulai dari infrastruktur jalan dan drainase, kemacetan, hingga masalah kepemilikan lahan.

“Semua aspirasi yang masuk akan ditampung untuk disampaikan kepada pemerintah sesuai kewenangan,” tukasnya.

Turun hadir dalam reses tersebut, Lurah Kairagi I Gritti Gufron dan jajaran, serta ratusan warga penduduk di kompleks kantor DPRD Sulut. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com