bar-merah

Pemkot Tomohon Gelar Kejuaraan Liga Pelajar

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon menggelar Kejuaraan Liga Pelajar SD dan SMP se-Kota Tomohon tahun 2018, di Stadion Babe Palar Walian, Kamis (30/8/2018). Kejuaraan tersebut pun dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Wali Kota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wawali Sompotan mengatakan, bahwa Pemkot Tomohon akan senantiasa memberikan dukungan untuk mengembangkan olahraga di Kota Tomohon.

Di mana, kata dia, banyak hal dan banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan liga pelajar ini, baik untuk pribadi atlet itu sendiri, sekolah, terutama bagi kemajuan pembangunan daerah dan bangsa, khususnya Kota Tomohon.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan berbakat, untuk dapat berprestasi baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional, dengan tujuan untuk menjadikan seorang atlet yang profesional yang ada di Kota Tomohon,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Tomohon Toar Pandeirot, dalam laporannya menjelaskan, bahwa liga pelajar ini diikuti oleh 64 SD dan 22 SMP. Di mana, kata dia, cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain bola voli, bulutangkis, tenis meja dan atletik.

“Tempat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di kompleks stadion Babe Palar Tomohon dan lapangan bulutangkis di rumah dinas Wali Kota Tomohon,” kata Pandeirot.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com