bar-merah

Kesra Anggarkan Penambahan 1.500 Alkitab di APBD-P 2018

MANADO, ZONAUTARA.com – Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali menganggarkan 1.500 buah Alkitab pada APBD Perubahan (APBD-P) 2018 ini. Sebelumnya dalam APBD induk 2018 sudah dianggarkan dengan jumlah yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Kesra dr Devie Tanos dalam rapat pembahasan APBD-P 2018 bersama Komisi IV bidang Kesra, Senin (3/9/2018) siang.

“Dalam APBD induk 2018 sudah dianggarkan 1.500 buah dan pada APBD-P ditambah lagi 1.500. Bantuan Alkitab ini akan diserahkan oleh Pak Gubernur dan Pak Wagub saat turun ke rumah-rumah ibadah,” kata dia.

Selain itu, pada tahun anggaran 2019 nanti, pihaknya akan berupaya menambah Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).

“Sekarang memang dianggarkan lima orang. Tapi yang satu mengundurkan diri, satunya lagi sudah kelebihan umur. Akan tetapi akan diupayakan bertambah di 2019,” kata istri Wakil Gubernur Steven Kandouw itu.

Rapat pembahasan anggaran untuk Kesra dipimpin oleh Inggried Sondakh dan dihadiri oleh Siska Mangindaan, Herry Tombeng, Lucia Taroreh, Meiva Lintang, Ritha Lamusu, Nori Supit dan Muslimah Mongilong. (K-02)

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com