Connect with us

Zona Tomohon

Dibuka Kadispora, Pertandingan Cabor Karate Dimulai

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pertandingan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018 di Kota Tomohon mulai berlangsung. Sejumlah cabang olahraga (cabor) pun dimulai Kamis (6/9/2018). Salah satunya cabor karate. Pertandingan cabor ini pun berlangsung di Aula Pertamina Geothermal Lahendong.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Toar JS Pandeirot membuka pertandingan cabor karate tersebut.

Pandeirot dalam sambutannya mengatakan, olahraga karate merupakan salah satu cabang olahraga yang telah banyak membawa harum nama Kota Tomohon.

“Cabang olahraga karate diinformasikan merupakan cabang olahraga yang paling banyak nomor pertandingan,” ujar Wakil Ketua Panitia Haornas ke-35 di Kota Tomohon ini.

Menurut dia, pertandingan cabor karate hari ini meliputi pemula, kadet, junior dan senior.

“Untuk pemula dibagi dua kelas, yakni atas dan bawah. Sedangkan kadet, junior dan senior dibagi kelas bawah, menengah dan atas,” ujar panitia penyelenggara pertandingan cabor karate Josis Ngantung.

Hadir dalam pembukaan ini Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati didampingi jajaran panitia AKP Johny Rumate dan Torry Kojongian.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Tomohon

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tomohon bertambah dua

Di Sulut sudah ada 180 kasus positif.

Bagikan !

Published

on

Pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk Kota Tomohon. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali merilis data Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Juru Bicara (Jubir) Steaven Dandel mengatakan, ada sebanyak 30 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Sulut.

Kasus-kasus baru itupun berasal dari Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Sangihe, Minahasa Selatan dan Tomohon.

Untuk Kota Tomohon pun ada penambahan dua kasus positif covid-19.

Pasien tersebut, yakni pertama, perempuan 53 tahun, kontak erat resiko tinggi (KERT) dengan pasien positif 73.

“Kemudian, satu pasien positif lainnya, yakni laki-laki berusia 17 tahun, yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di salah satu Rumah Sakit (RS) swasta di Kota Tomohon,” jelas Dandel.

Belum diketahui asal pasti dari kedua pasien positif tersebut, menunggu keterangan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com