Dibuka Kadispora, Pertandingan Cabor Karate Dimulai

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pertandingan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018 di Kota Tomohon mulai berlangsung. Sejumlah cabang olahraga (cabor) pun dimulai Kamis (6/9/2018). Salah satunya cabor karate. Pertandingan cabor ini pun berlangsung di Aula Pertamina Geothermal Lahendong.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Toar JS Pandeirot membuka pertandingan cabor karate tersebut.

Pandeirot dalam sambutannya mengatakan, olahraga karate merupakan salah satu cabang olahraga yang telah banyak membawa harum nama Kota Tomohon.

“Cabang olahraga karate diinformasikan merupakan cabang olahraga yang paling banyak nomor pertandingan,” ujar Wakil Ketua Panitia Haornas ke-35 di Kota Tomohon ini.

Menurut dia, pertandingan cabor karate hari ini meliputi pemula, kadet, junior dan senior.

“Untuk pemula dibagi dua kelas, yakni atas dan bawah. Sedangkan kadet, junior dan senior dibagi kelas bawah, menengah dan atas,” ujar panitia penyelenggara pertandingan cabor karate Josis Ngantung.

Hadir dalam pembukaan ini Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati didampingi jajaran panitia AKP Johny Rumate dan Torry Kojongian.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.