Truk Masuk Jurang di Desa Munte, Sopir Tewas

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MINSEL, ZONAUTARA.comKecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Sabtu (8/9/2018) dini hari.

Kali ini, peristiwa tragis tersebut dialami truk jenis Toyota Dyna bernomor polisi DB 8711 AS yang dikemudikan lelaki Rico Tampi, 31, warga Desa Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

“Kendaraan truck tersebut bergerak dari arah Manado menuju Amurang, kemudian kehilangan kendali, keluar ke bahu jalan sebelah kiri dan langsung terjatuh ke dalam jurang,” ujar Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo.

Akibat lakalantas ini, pengemudi kendaraan truck, meninggal dunia di tempat kejadian. Terpantau, Kapolres Minsel bersama sejumlah personel jajaran Satuan Lalulintas, Satuan Sabhara, Polsek Tumpaan serta anggota Basarnas melakukan upaya evakuasi terhadap korban lakalantas yang terjepit di dalam kabin kendaraan.

“Kepolisian bekerjasama dengan pihak Basarnas telah berupaya melakukan proses evakuasi terhadap korban lakalantas yang berada dalam kondisi terjepit dalam kendaraannya. Selang dua jam, korban yang diketahui telah meninggal dunia ini berhasil kami keluarkan dari kendaraan dan langsung dibawa ke RS Kalooran,” tutup AKBP Winardi. (K-08)

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com