bar-merah

Tim Sidakarya Sambangi Kejari Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Tim Sidakarya Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia akhirnya mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Kamis (20/9/2018). Kedatangan Tim Sidakarya ini pun disambut langsung Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko bersama jajaran.

Kajari melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke H Rabeta mengatakan, Tim Sidakarya melakukan penilaian di semua aspek yang ada di Kejari Tomohon.

“Jadi Tim Sidakarya ini menilai semua Seksi dan Sub Bagian, baik dari segi administrasi, teknis penanganan perkara, pelayanan publik, kelengkapan sarana dan prasarana kantor, kebersihan kantor, inovasi yang menonjol, penyerapan anggaran dan kedisiplinan dari para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Tomohon,” ujar Rabet.

Dia menjelaskan, Sidakarya merupakan suatu prestasi terbaik dan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kejagung RI kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) terbaik, Kejari terbaik , Jaksa Terbaik, serta pegawai TU terbaik se-Indonesia.

“Kejaksaan Negeri Tomohon terpilih mewakili Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi nominasi untuk mengikuti penilaian Sidakarya Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

Editor : Christo Senduk

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com