Connect with us

Zona Tomohon

Malam Ini, Doa Bersama Untuk Sulteng di Menara Alfa Omega

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comDuka di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi duka bersama. Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun bakal menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban bencana alam gempa dan tsunami tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman. Dia mengatakan, pihaknya bersama tokoh agama di Kota Tomohon akan menggelar doa bersama di pusat Kota Tomohon.

“Pemkot Tomohon bersama tokoh agama, mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk berdoa bersama untuk mendoakan bagi saudara-saudara kita yang belum ditemukan, maupun yang dalam suasana dukacita, yang akan dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega, Selasa (2/10/2018), pukul 19.00,” ujar Eman, Senin (1/10/2018).

Menurut dia, pihaknya pun akan turut memberikan untuk bantuan material yang akan terus dikumpulkan.

“Untuk secara fisik kita akan mengumpulkan bantuan, karena memang kami harus mengumpulkan kebenaran informasi apakah bantuan-bantuan ini akan mudah disalurkan, karena memang banyak sekali yang memberikan bantuan, apakah melalui TNI melalui udara, tetapi juga lewat darat yang belum stabil. Kita akan melihat kajian-kajiannya seperti apa,” pungkasnya.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending