Malam Ini, Doa Bersama Untuk Sulteng di Menara Alfa Omega

TOMOHON, ZONAUTARA.comDuka di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi duka bersama. Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun bakal menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban bencana alam gempa dan tsunami tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman. Dia mengatakan, pihaknya bersama tokoh agama di Kota Tomohon akan menggelar doa bersama di pusat Kota Tomohon.

“Pemkot Tomohon bersama tokoh agama, mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk berdoa bersama untuk mendoakan bagi saudara-saudara kita yang belum ditemukan, maupun yang dalam suasana dukacita, yang akan dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega, Selasa (2/10/2018), pukul 19.00,” ujar Eman, Senin (1/10/2018).

Menurut dia, pihaknya pun akan turut memberikan untuk bantuan material yang akan terus dikumpulkan.

“Untuk secara fisik kita akan mengumpulkan bantuan, karena memang kami harus mengumpulkan kebenaran informasi apakah bantuan-bantuan ini akan mudah disalurkan, karena memang banyak sekali yang memberikan bantuan, apakah melalui TNI melalui udara, tetapi juga lewat darat yang belum stabil. Kita akan melihat kajian-kajiannya seperti apa,” pungkasnya.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.