bar-merah

Wawali SAS Hadiri Misa Penerimaan Sakramen Krisma di Paroki Woloan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Paroki Bunda Hati Kudus Woloan melaksanakan Misa Syukur dan Penerimaan Sakramen Krisma, Minggu (7/10/2018).

Perayaan Ekaristi yang dipimpin Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, didampingi Pastor Paroki Pastor Mourice Loru, MSC ini pun dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, yang diwakili oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly A Sompotan (SAS).

Dalam sambutannya, Wawali berharap agar makna Sakramen Krisma dapat dipegang teguh dan diaplikasikan oleh para krismawan dan krismawati

“Makna Sakramen Krisma sangat penting, karena buah-buah Sakramen Krisma ini merupakan bukti bahwa adik-adik telah menyatakan iman teguhnya sebagai pengikut Kristus, sehingga perlu dimaknai secara dalam, terkait peranan Sakramen Krisma tersebut dalam hidup adik-adik untuk dewasa iman, lahir baru, pertobatan, keselamatan dan peneguhan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut James Hutagaol, Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, serta umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com