Bantuan Korban Bencana Sulteng dari Tomohon Disalurkan

Penulis: Christo Senduk

TOMOHON, ZONAUTARA.com Sebagai bentuk kepedulian akan bencana gempa dan tsunami yang menimpa Palu, Donggala dan sekitarnya, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon ikut memberikan berbagai bentuk bantuan seperti beras, perlengkapan bayi atau anak, biskuit, air mineral, serta barang lainnya.

Saat bersamaan Jurnalis Biro Tomohon, Komunitas Musisi Kota Tomohon di dalamnya Komunitas CML, turut memberikan bantuan melalui Pemkot Tomohon diterima oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial yang diteruskan ke pihak posko bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Asisten Kesra Setda Kota Tomohon O D S Mandagi bersama Kadis Sosial dr John Lumopa mewakili Wali Kota Tomohon di Posko bantuan bencana untuk Palu dan Donggala di Lapangan Udara Sam Ratulangi Manado, dan diterima oleh Kolonel Arm Gunawan, Jumat (5/10/2018).

Terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman berharap, bantuan ini akan sangat membantu korban gempa dan tsunami di Palu Donggala dan sekitarnya.

“Semoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Eman.

Lebih dari itu Walikota Eman mengungkapkan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut prihatin sekaligus berbelasungkawa kepada keluarga-keluarga yang anggota keluargannya meninggal akibat gempa.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa akan memberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com