Connect with us

Zona Tomohon

KPI Akbar ‘Tomohon Tangguh Bersama Tuhan’ Siap Dihelat

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Akbar siap digelar di Kota Tomohon. Kegiatan yang diprakarsai Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon 1 yang bertajuk ‘Tomohon Tangguh Bersama Tuhan’ ini pun akan dilaksanakan Kamis hingga Jumat (1-2/11/2018) di dua lokasi berbeda.

Selain KPI, adapula kegiatan lainnya yaitu seminar. Di mana, untuk seminar yang ditujukan pada generasi muda akan dilaksanakan pada hari pertama, yakni pada Kamis (1/11), pukul 14.00 Wita, di Anugerah Hall Tomohon.

Sementara, untuk KPI Akbar akan digelar pada Jumat (2/11) pukul 18.00 Wita, di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, dengan pembicara Pdt Dr K A M Yusuf Roni dan bintang tamu Adon ‘Base Jump’.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang adalah Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon Satu ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat di Kota Religius dengan berbagai golongan agama, untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini pastinya akan memberi dampak positif dalam berbagai hal. Apalagi terhadap anak sekolah atau generasi muda lewat seminar yang berkaitan tentang generasi muda. Lebih dari itu, melalui Kebaktian Penyegaran Iman, jemaat di dalamnya masyarakat tentu akan memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang maha kuasa,” ujar Eman, Kamis (24/10/2018).

“Datang dan sukseskanlah kegiatan ini, Tomohon diberkati, Tomohon Tangguh,” pungkas Eman.

 

Editor : Christo Senduk




ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon hadiri Rakorda Pengendalian Karhutlah

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, yang digelar Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (15/8/2019).

Rakorda tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulut, Bupati/Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka langsung kegiatan yang turut menampilkan Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut dan Kepala BMKG Sulut sebagai narasumber ini.

Wali Kota Eman usai mengikuti rakorda tersebut mengatakan, musim kemarau saat ini sangat rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga, kata Eman, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pembakaran secara sembarangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan,” imbau Eman.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com