KPI Akbar ‘Tomohon Tangguh Bersama Tuhan’ Siap Dihelat

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Akbar siap digelar di Kota Tomohon. Kegiatan yang diprakarsai Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon 1 yang bertajuk ‘Tomohon Tangguh Bersama Tuhan’ ini pun akan dilaksanakan Kamis hingga Jumat (1-2/11/2018) di dua lokasi berbeda.

Selain KPI, adapula kegiatan lainnya yaitu seminar. Di mana, untuk seminar yang ditujukan pada generasi muda akan dilaksanakan pada hari pertama, yakni pada Kamis (1/11), pukul 14.00 Wita, di Anugerah Hall Tomohon.

Sementara, untuk KPI Akbar akan digelar pada Jumat (2/11) pukul 18.00 Wita, di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, dengan pembicara Pdt Dr K A M Yusuf Roni dan bintang tamu Adon ‘Base Jump’.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang adalah Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon Satu ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat di Kota Religius dengan berbagai golongan agama, untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini pastinya akan memberi dampak positif dalam berbagai hal. Apalagi terhadap anak sekolah atau generasi muda lewat seminar yang berkaitan tentang generasi muda. Lebih dari itu, melalui Kebaktian Penyegaran Iman, jemaat di dalamnya masyarakat tentu akan memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang maha kuasa,” ujar Eman, Kamis (24/10/2018).

“Datang dan sukseskanlah kegiatan ini, Tomohon diberkati, Tomohon Tangguh,” pungkas Eman.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com