bar-merah

Wagub Lepas Kontingen Pesparani Keuskupan Manado

MANADO, ZONAUTARA.com Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Keuskupan Manado yang akan mengikuti Pesparani di Ambon, Rabu (24/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw mengingatkan empat hal kepada peserta dalam mengikuti Pesparani.

“Atas nama pemerintah, mewakili Bapak Gubernur, saya sampaikan selamat mengikuti lomba Pesparani di Ambon. Saya berpesan, kiranya kontingen bisa sukses. Sukses iman, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax. Ini penting sekali, selain itu dapat menampilkan yang terbaik  untuk meraih prestasi yang membanggakan. Kesuksesan keuskupan Manado adalah kesuksesan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Kandouw.

Dia pun berharap, peserta mampu memanfaatkan Pesparani di Ambon ini sebagai kesempatan untuk semakin meningkatkan kebersamaan, kualitas diri, penghayatan nilai-nilai keagamaan dengan lagu-lagu pemujaan kepada Tuhan yang penuh dengan pesan-pesan moral yang berarti terhadap peningkatan kualitas kehidupan.

Setelah pelepasan kontingen, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, memberikan berkat dan pengutusan kepada kontingen.

Ketua Umum Lembaga Pembinaan Pemberdayaan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Wenny Lumentut  mengharapkan, agar kontingen Pesprani bisa berprestasi dalam lomba di Ambon nanti.

“Jadi, ada 258 orang kontingen yang akan ikut Pesparani. Kita doakan agar sukses seperti yang disampaikan Pak Wagub. Mudah-mudahan mendapat hasil uang maksimal,” kata Lumentut yang didampingi Wakil Ketua Fabian Kaloh dan Bendahara Lucia Taroreh.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Edwin Kindangen melaporkan berbagai persiapan dari panitia dalam mengikuti lomba yang berlangsung dari tanggal 27 Oktober s/d  2 November  2018 dengan 12 kategori lomba dan diikuti oleh  34 Provinsi di Indonesia yang akan dihadiri sekitar 12 ribu orang.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com