Loading...
Copy

Tangan Ferdinan Nyaris Putus Setelah Salah Masuk Kamar Kos

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Nasib tragis dialami Ferdinan Langi (32), warga Lingkungan IV, Desa Timbukar, Kabupaten Minahasa, sekitar pukul 03.00 Wita, Kamis (1/11/2018).

Pria yang berprofesi sebagai tukang pasang batu alam ini ditebas dengan senjata tajam (sajam) jenis parang oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya, di salah satu rumah kos yang terletak di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Alhasil, tangan kanan Ferdinan pun nyaris putus setelah mendapatkan tebasan parang dari pelaku.

Menurut pengakuan korban, peristiwa nahas tersebut berawal saat dirinya mendatangi kamar kos teman kerjanya di tempat kejadian. Saat memasuki salah satu kamar, korban melihat bahwa orang yang ada di dalam kamar bukan rekannya, melainkan tersangka bersama pacarnya.

“Dia (tersangka) langsung membentak saya. Katanya saya salah masuk kamar dan teman saya ada di kamar sebelah,” kata korban.

Korban kemusia langsung keluar dari kamar tersebut. Perbuatan tersangka itu ternyata tidak diterima oleh pelaku.

Dia lantas mengambil parang lalu mencari korban. Keduanya kemudian berpapasan di depan kos. Pelaku kemudia langsung menganiaya korban dengan sajam dan mengena tangan kanan korban.

Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Bripka Yanny Watung yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi. Namun begitu, pelaku sudah melarikan diri.

“Untuk korban sudah mendapatkan perawatan di Ruma Sakit. Sedangkan pelaku akan kami buru, di mana ciri-cirinya sudah kami kantongi. Secepatnya akan kami tangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Watung.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.