Connect with us

Zona Tomohon

Lima Putra-Putri Tomohon Ikuti Diklat Flight Attendant

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setelah lolos seleksi, lima putra-putri terbaik dari Kota Tomohon akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Flight Attendant atau Pramugari di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

Program ini merupakan lanjutan kerja sama antara Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan BP3 Palembang.

Kelimanya akan mulai masuk Diklat pada 6 November dan berakhir pada 22 Desember mendatang. Kelima putra dan putri yang lolos seleksi adalah Julio Reynaldo Pantow (Kakaskasen), Andre Hendro Tololiu (Woloan Tiga), Fanny Fransisko Manopo (Woloan Dua), Lorenzo Pondaag (Talete Satu) dan Jovanka Warongan ( Kinilow Satu).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat bertatap muka dengan mereka Senin (5/11/2018), memberikan apresiasi karena telah lulus seleksi dan akan menjalani pendidikan dan pelatihan.

“Nanti saat Diklat Flight Attendant di Palembang, jaga kondisi fisik baik-baik, karena Diklat ini sangat membutuhkan stamina yang prima dan konsentrasi untuk memperoleh ilmu pengetahuan,” ujar Eman yang didampingi Sekretaris Kota Harold V Lolowang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Juliana Dolvin Karwur dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Sensasi TIFF di Bandara Samrat Manado

Published

on

Taman bunga TIFF 2019 di Bandara Samrat Manado yang jadi tempat berfoto. (Foto: Humas Pemkot)

MANADO, ZONAUTARA.com – Kemeriahan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 kian terasa di berbagai lokasi di Sulawesi Utara (Sulut). Di Bandara Sam Ratulangi Manado, salah satunya. Sensasi TIFF sangat terasa dengan kehadiran taman bunga di fasilitas publik tersebut.

Di mana, terdapat sejumlah taman bunga dan juga stand yang dipenuhi dengan beragam bunga khas Kota Tomohon, baik di tempat keberangkatan maupun kedatangan di bandara tersebut.

Setidaknya, ada sebanyak tiga titik taman bunga yang dibangun di Bandara Internasional itu.

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang pun meninjau lokasi taman bunga tersebut, Kamis (19/7/2019).

Sekkot Lolowang saat meninjau salah satu stand bunga di Bandara Samrat Manado. (Foto: Humas Pemkot)

Lolowang mengatakan, kehadiran taman-taman dan stand bunga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempromosikan pelaksanaan TIFF 2019 yang mengambil tema ‘The Greates Love of All’ tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dari PT Angkasa Pura I Manado, sehingga taman bunga TIFF bisa hadir di Bandara Sam Ratulangi Manado ini,” ujar Lolowang.

Kehadiran taman dan stand bunga tersebut pun menambah keindahan di bandara tersebut. Para pengunjung pun tampak antusias menjadikan taman dan stand tersebut sebagai lokasi swafoto.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com