Loading...
Copy

Lima Putra-Putri Tomohon Ikuti Diklat Flight Attendant

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setelah lolos seleksi, lima putra-putri terbaik dari Kota Tomohon akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Flight Attendant atau Pramugari di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

Program ini merupakan lanjutan kerja sama antara Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan BP3 Palembang.

Kelimanya akan mulai masuk Diklat pada 6 November dan berakhir pada 22 Desember mendatang. Kelima putra dan putri yang lolos seleksi adalah Julio Reynaldo Pantow (Kakaskasen), Andre Hendro Tololiu (Woloan Tiga), Fanny Fransisko Manopo (Woloan Dua), Lorenzo Pondaag (Talete Satu) dan Jovanka Warongan ( Kinilow Satu).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat bertatap muka dengan mereka Senin (5/11/2018), memberikan apresiasi karena telah lulus seleksi dan akan menjalani pendidikan dan pelatihan.

“Nanti saat Diklat Flight Attendant di Palembang, jaga kondisi fisik baik-baik, karena Diklat ini sangat membutuhkan stamina yang prima dan konsentrasi untuk memperoleh ilmu pengetahuan,” ujar Eman yang didampingi Sekretaris Kota Harold V Lolowang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Juliana Dolvin Karwur dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.