Olly optimis Joko Widodo-Ma’ruf Amin raih 80 persen suara di Sulut

MANADO, ZONAUTARA.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Utara (Sulut) optimis, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin bisa meraih 80 persen suara di Sulut.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasehat TKD Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan laporan singkat pada acara Konsolidasi dan Ikrar Bersama Tim Kampanye Daerah dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, di Hotel Peninsula, Manado, Senin (12/11/2018).

“Tim Kampanye Daerah kita bisa mencapai 80 persen suara untuk Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Dan itu saya kira bukan sekadar optimisme, tapi berdasarkan data. Semoga hal ini bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkap Olly.

Dia menambahkan, Pemilu 2014, Joko Widodo-Jusuf Kalla menang 54 persen di Sulut.

“Kekalahan kita di Bolaang Mongondow. Saat itu memang belum sepenuhnya kepala daerah mendukung. Sekarang sepenuhnya kepala daerah pemerintahan kabupaten/kota dikuasai oleh politisi-politisi dari partai politik Koalisi Indonesia Kerja. Apalagi saat ini, Pak Benny Rhamdani yang menjadi Direktur Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bisa menyumbangkan suara yang lebih besar,” tutur Olly.

Sementara, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menyatakan keoptimisannya untuk Sulut.

“Karena tangan dingin Olly Dondokambey serta bersatunya seluruh parpol Indonesia Kerja di Sulut untuk memenangkan Jokowi-Amin. Apalagi dengan Direktur Kampanye Nasional Pak Benny Rhamdani, saya optimis Bolmong Raya akan dimenangkan Jokowi-Amin,” kata Hasto.

Usai pidato, Hasto bersama Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengambil ikrar TKD di bawah pimpinan Adriana Dondokambey selaku Koordinator TKD, Frangky Wongkar sebagai Sekretaris dan James A Kojongian sebagai Bendahara, serta seluruh anggotanya.

Selanjutnya, Benny Rhamdani selalu Direktur Kampanye Nasional Jokowi-Amin meresminkan Sekretariat TKD Sulut di kawasan Megamas, jalan Piere Tendean Manado. (K-02)

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.