Loading...

Bocah umur 10 tahun tewas terbakar di gubuk

TOMOHON, ZONAUTARA.com Peristiwa kebakaran terjadi di Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, tepatnya di lokasi persawahan Smuner, Senin (12/11/2018), sekitar pukul 22.30 Wita.

Di mana, salah satu gubuk di daerah persawahan tersebut ludes di lahap Si jago merah.

Ironisnya, peristiwa kebakaran itu pun memakan korban jiwa. Seorang bocah berumur 10 tahun yang diketahui bernama Rain Sewow, warga Lingkungan II, Kelurahan Woloan Dua yang berada di dalam gubuk dan tak sempat menyelamatkan diri pun tewas.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait membenarkan peristiwa nahas itu. Dia mengatakan, berdasarkan keterangan dari para saksi, korban bersama kakaknya Silam Sewow yang berumur 12 tahun sedang berada di gubuk tersebut, setelah ayah kandung mereka, yakni Derby Sewow keluar untuk mampir ke gubuk milik lelaki Hengky Kekung yang berjarak sekitar 100 meter dari gubuk milik mereka itu.

Tak lama berselang, gubuk yang ditempati kedua korban terbakar. Saksi Derby dan saksi Hengky Kekung yang melihat bahwa gubuk mereka sudah terbakar langsung bergegas kembali.

Mereka mendapati kakak korban sedang berusaha memadamkam api, sementara adiknya korban Rain masih berada di dalam.

Setelah api padam, korban pun akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Petugas kepolisian dari Polres Tomohon yang dipimpin Ipda Boy Tulandi langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi. Unit identifikasi Satuan Reskrim masih mendalami kasus ini,” ungkapnya.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.