bar-merah

Ini Pesan Irwasum Mabes Polri Kepada KPU Tomohon

JAKARTA, ZONAUTARA.com Upaya menjalin komunikasi dengan berbagai pihak yang merupakan mitra kerja terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Teranyar, jajaran KPU Tomohon, yakni Ketua Harryanto Lasut bersama empat komisioner lainnya, masing-masing Stenly Kowaas, Robby Golioth, Vierna Pijoh, Jacobus Wowor serta Sekretaris KPU Noldy Runtu, membangun komunikasi dengan pihak kepolisian.

Di mana, seluruh Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Tomohon bertatap muka dengan Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno dan Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno, serta Wakil Irwasum Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Jumat (16/11/2018).

“Sebuah kebanggaan bagi KPU Tomohon bisa bertatap muka langsung dan sharing bersama dengan Irwasum dan jajaran,” ujar Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut.

Sementara, Komjen Bayuseno sendiri mengaku, Polri sangat-sangat concern dalam mengawal proses Pemilu, agar pesta demokrasi tersebut bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

“Kami juga sudah menginstruksikan jajaran sampai di bawah untuk memback up KPU dalam hal sosialisasi,” ujar Komjen Bayuseno sembari menyampaikan salam hangatnya untuk masyarakat Kota Tomohon.

Sosok familiar dan bersahaja ini berharap, semua tahapan kepemiliuan bisa terselenggara dengan profesional.

“Semoga jajaran KPU, khususnya di Kota Tomohon bisa bersinergi dengan semua stakeholder, termasuk Polri, agar harapan bersama kita, bahwa Pemilu berjalan sukses dan aman, bisa terwujud,” imbau suami tercinta Coreta Kapoyos ini.

Komjen Bayuseno juga berharap agar KPU Tomohon tetap menjaga independensi, seperti halnya Polri yang netral.

Diketahui, selain bertatap muka dengan para petinggi Polri tersebut, jajaran KPU Tomohon akan mengikuti agenda Konsolnas jajaran KPU se-Indonesia di Jakarta.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com