Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA TERKINI

Terpilih Secara Aklamasi, Karolin Kembali Pimpin Pemuda Katolik

Published

on

KUPANG, ZONAUTARA.com Karolin Margret Natasa kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik periode 2018-2021, dalam Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik yang digelar di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (9/12/2018) dini hari.

Karolin kembali menahkodai Pemuda Katolik setelah 20 Komisariat Daerah (Komda) secara terbuka dalam pemandangan umum menyatakan dukungan mereka kepada Bupati Kabupaten Landak tersebut.

Karolin mengatakan, dalam kepemimpinannya di periode sebelumnya, masih banyak hal yang belum terselesaikan.

“Saya merasa banyak hal yang bisa kita selesaikan. Dan saya berharap, dengan dipercayakannya saya sebagai Ketua Umum, lebih banyak yang bisa kita kerjakan,” ungkapnya.

Menurut Karolin, kerja keras dan kualitas merupakan kunci kemajuan organisasi. Dia pun berharap, seluruh elemen Pemuda Katolik dapat berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan organisasi.

Usai terpilih, Karolin bersama Tim Formatur akan menyusun susunan pengurus Pengurus Pusat Pemuda Katolik periode 2018-2021.

Diketahui, Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik telah berlangsung sejak Jumat (7/12/2018) dan akan berakhir Minggu (9/12) hari ini yang akan ditutup dengan Perayaan Ekaristi yang akan dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung NTT Mgr Petrus Turang MSC.

Editor : Christo Senduk

Advertisement Hosting Unlimited Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hukum dan Kriminal

#TangkapPRABOWO menjadi trending pagi ini

Tagar #DukungPRABOWO juga ikut menjadi trending.

Published

on

Pengamanan aparat gabungan saat aksi demo menentang pengumuman KPU di Jakarta, 22 Mei 2019.. (Foto: Samuere Mamoto)

ZONAUTARA.com – Tagar #TangkapPRABOWO menjadi trending topik dalam cuitan Twitter pagi ini (Rabu, 22 Mei 2019). Tagar itu dicuitkan oleh netizen menanggapi sikap penolakan Prabowo Subianto terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

KPU dalam keputusannya, telah menetapkan pemenang Pemilihan Presiden 2019 pada Selasa (21/5) subuh. Keputusan itu tidak diakui oleh Prabowo dan pendukungnya sebagaimana sikapnya sejak pemungutan suara selesai.

Baca juga: Presiden kita semua

Keputusan KPU itu juga memicu aksi demonstrasi yang berlangsung sejak Selasa sore. Linimasa media sosial diramaikan dengan berbagai postingan menanggapi situasi terkini, terutama di Jakarta.

Tagar #TangkapPRABOWO terpantau menguat sejak Rabu subuh dan terus naik. Hingga berita ini diturunkan (pukul 10.00 WITA), telah ada 110 ribu tweet terkait tagar tersebut.

Disamping itu, tagar #DukungPRABOWO juga muncul dan langsung menjadi trending. Tagar ini terpantau menguat sejak pukul 05.00 WITA dan terus menguat hingga mencapai 37 ribu tweet.

Selain dua tagar tersebut, tagar #Jihad dan tagar #MahkamahKedaulatan juga menjadi trending. Bahkan tagar #Jihad hingga kini sudah tercatat lebih dari 100 ribu tweet.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending