bar-merah

Terpilih Secara Aklamasi, Karolin Kembali Pimpin Pemuda Katolik

KUPANG, ZONAUTARA.com Karolin Margret Natasa kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik periode 2018-2021, dalam Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik yang digelar di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (9/12/2018) dini hari.

Karolin kembali menahkodai Pemuda Katolik setelah 20 Komisariat Daerah (Komda) secara terbuka dalam pemandangan umum menyatakan dukungan mereka kepada Bupati Kabupaten Landak tersebut.

Karolin mengatakan, dalam kepemimpinannya di periode sebelumnya, masih banyak hal yang belum terselesaikan.

“Saya merasa banyak hal yang bisa kita selesaikan. Dan saya berharap, dengan dipercayakannya saya sebagai Ketua Umum, lebih banyak yang bisa kita kerjakan,” ungkapnya.

Menurut Karolin, kerja keras dan kualitas merupakan kunci kemajuan organisasi. Dia pun berharap, seluruh elemen Pemuda Katolik dapat berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan organisasi.

Usai terpilih, Karolin bersama Tim Formatur akan menyusun susunan pengurus Pengurus Pusat Pemuda Katolik periode 2018-2021.

Diketahui, Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik telah berlangsung sejak Jumat (7/12/2018) dan akan berakhir Minggu (9/12) hari ini yang akan ditutup dengan Perayaan Ekaristi yang akan dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung NTT Mgr Petrus Turang MSC.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com