bar-merah

Mulai beroperasi, ini fasilitas yang dimiliki Danau Linow Resort

TOMOHON, ZONAUTARA.com Setelah selesai dibangun, Danau Linow Resort akhirnya dibuka dan beroperasi.

Wisatawan yang mengunjungi dan menikmati keindahan objek wisata tersohor di Sulawesi Utara (Sulut) ini pun kini tak perlu khawatir jika hujan.

Pasalnya, Danau Linow Resort kini memiliki tempat baru yang tak kalah keren dan indah dengan lokasi awal yang ada di tepi danau yang terletak di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan ini.

Selain menyediakan lokasi untuk bersantai dan menikmati keindahan alam Danau Linow, manajemen yang berada di bawah naungan PT Karyadeka Alam Asri ini pun menyiapkan sejumlah fasilitas di lokasi yang sudah terkenal hingga ke dunia internasional ini.

Di mana, selain cafe dan restoran, Danau Linow Resort pun kini telah tersedia fasilitas MICE (Meeting, Insentive, Conference and Exhibition) atau tempat untuk rapat, konferensi, pernikahan, ulang tahun, gathering dan lainnya.

General Manager Danau Linow Resort Dave Shenandoa mengatakan, lokasi tersebut dibangun karena kunjungan wisatawan dari dalam dan luar negeri di objek wisata tersebut kian meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami mencatat ada sekitar 1.000 hingga 1.500 wisatawan dari dalam dan luar negeri yang datang. Dan memang wisatawan dari China yang mendominasi, sekitar 40 persen. Sehingga, karena tidak bisa menampung, dibangunlah tempat ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, hal tersebut merupakan komitmen dan visi misi dari pemilik lokasi yang ingin mengembangkan kepariwisataan di Sulut.

“Ini satu-satunya tempat (wisata) dengan view seperti ini,” katanya.

Menurut Dave, fasilitas MICE yang ada bisa mampu menampung hingga 1.500 tamu.

Walaupun belum dibuka, daya tarik Danau Linow Resort pun sudah mampu memikat hati orang yang ingin menggelar hajatan. Buktinya, kata Dave, hingga Maret 2019, sudah ada tujuh orderan untuk acara pernikahan.

Sejumlah iven pun bakal digelar di Danau Linow Resort ini, yakni Choir Festival atau festival paduan suara dan juga pesta akhir tahun berupa pesta kembang api dan juga live music.

Sementara itu, Restaurant Manager Lenda Supit menambahkan, pihaknya pun berupaya untuk menyamai keindahan objek wisata tersebut dengan makanan yang disajikan.

“Kami menjamin, pengunjung tidak hanya puas mata dengan keindahan alam Danau Linow, tetapi puas juga perutnya,” ujarnya.

Tiket masuk di lokasi wisata tersebut pun belum mengalami perubahan, yakni Rp25.000 per orang, yang sudah termasuk minuman.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com