Connect with us

Visualisasi Data

DATA: Insiden kecelakaan udara dalam 10 tahun di Indonesia, Malaysia dan India

Published

on

zonautara.com

Dalam sepuluh tahun terakhir sejak 208, kecelakaan udara di Indonesia terus melebihi insiden yang sama dibanding dua negara lain yakni Malaysia dan India. 

Kecelakaan udara tertinggi di Indonesia terjadi pada tahun 2009 dan 2016 dengan 12 insiden. Sementara pada 2009 di Malaysia hanya ada 1 insiden dan di India ada 5 insiden. Pada 2016 di Malaysia ada 2 insiden dan India 3 insiden.

Pada tahun 2018 jika Malaysia tidak tercatat ada insiden udara, Indonesia terjadi 6 kali insiden dan India hanya dua insiden.

Berikut data 10 tahun terakhir yang diambil dari The Atlas.

Bagikan !

Visualisasi Data

Orang Indonesia pilih investasi rekening tabungan

Published

on

ZONAUTARA.COM – Rekening tabungan di bank masih merupakan pilihan utama bentuk investasi orang Indonesia. Dari hasil survei YouGov sebanyak 62 persen responden menyatakan menabung di bank merupakan investasi terpercaya.

Menyusul pilihan kedua dan seterusnya adalah bentuk investasi rekening berjalan (50%), emas (39) dan asuransi (35).

Bentuk investasi lainnya yang dipilih adalah investasi dalam bentuk asuransi, properti, dana cadangan, tabungan berjangka dan lainnya.

YouGov Omnibus melakukan survei secara online terhadap 1.531 responden di Indonesia. Survei tersebut berlangsung pada 1 hingga 8 November 2018. Sehingga hasilnya merepresentasikan populasi dewasa secara online.

Sumber: Databoks Katadata

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com