bar-merah

Rumah pimpinan KPK diteror bom

zonautara.com
Ilustrasi (Foto: pexels.com)

ZONAUTARA.com – Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah RT 4/14, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, diduga diteror bom.

Polisi masih menyeldiki kejadian ini. Detik.com melaporkan, benda yang diduga bom rakitan ditemukan di pagar rumah Agus.

Sementara itu rumah Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Jalan Kalibata Selatan nomor 42, Jakarta Selatan juga dilempar bom molotov, Rabu (9/1/2019), sebagaimana diberitakan kompas.com.

Tim labfor Polri sudah tiba di lokasi kejadian dengan membawa sejumlah peralatan dan masuk ke dalam rumah Ketua KPK.

Seorang warga bernama Fery mengatakan rumah Agus didatangi polisi sejak pukul 07.00 WIB. Namun dia tidak tahu secara pasti mengenai teror tersebut.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar yang ditemui Kompas di lokasi tidak bersedia memberikan keterangan.

“Kasus ini ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Mabes. Sebaiknya tanya ke Direktur Reserse Kriminal Umum ya,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com