bar-merah

Kapolda sidak kesiapan pengamanan Pemilu di Minsel

MINSEL, ZONAUTARA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (23/1/2019).

Setibanya di Minsel, Kapolda yang didampingi Kabid Humas Kabid Propam dan Dir Intel langsung menuju Kantor KPU Minsel dan mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, terutama pengamanan Kantor KPU dan gudang logistik Pemilu.

“Saya sengaja mendadak datang ke sini, sambil mengecek kesiapan Polres Minsel dalam segi pengamanan pesta demokrasi nanti. Saya senang kerena ternyata mereka benar-benar siap,” ujar Kapolda.

Menurut dia, hal tersebut terbukti dengan siapnya anggota Polres Minsel di kantor KPU dan Bawaslu, saat dikunjunginya meski tanpa pemberitahuan dan bersifat inspeksi mendadak (sidak).

“Saya juga sudah memberi motivasi kepada anggota saya yang berjaga, untuk senantiasa berkoordinasi dengan komisioner KPU, terkait sinergi dan pengamanannya, hingga tiba hari H-nya, “ katanya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo mengaku kaget dengan kunjungan dadakan ini.

Namun, Winardi pun mengaku salut dengan blusukan Kapolda ini.

“Pada prinsipnya, kami Polres Minsel siap setiap saat,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com