Connect with us

ZONA DAERAH

Kapolda sidak kesiapan pengamanan Pemilu di Minsel

Published

on

MINSEL, ZONAUTARA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (23/1/2019).

Setibanya di Minsel, Kapolda yang didampingi Kabid Humas Kabid Propam dan Dir Intel langsung menuju Kantor KPU Minsel dan mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, terutama pengamanan Kantor KPU dan gudang logistik Pemilu.

“Saya sengaja mendadak datang ke sini, sambil mengecek kesiapan Polres Minsel dalam segi pengamanan pesta demokrasi nanti. Saya senang kerena ternyata mereka benar-benar siap,” ujar Kapolda.

Menurut dia, hal tersebut terbukti dengan siapnya anggota Polres Minsel di kantor KPU dan Bawaslu, saat dikunjunginya meski tanpa pemberitahuan dan bersifat inspeksi mendadak (sidak).

“Saya juga sudah memberi motivasi kepada anggota saya yang berjaga, untuk senantiasa berkoordinasi dengan komisioner KPU, terkait sinergi dan pengamanannya, hingga tiba hari H-nya, “ katanya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo mengaku kaget dengan kunjungan dadakan ini.

Namun, Winardi pun mengaku salut dengan blusukan Kapolda ini.

“Pada prinsipnya, kami Polres Minsel siap setiap saat,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending