bar-merah

Ahok jadi youtuber, berapa kira-kira penghasilannya?

ZONAUTARA.com – Pasca bebas dari penjara Ahok menjadi pembicaraan dimana-mana. Bukan saja soal apa yang akan dilakukannya dan soal rencana pernikahannya, tetapi juga soal aktifitas barunya, menjadi seorang youtuber.

Banyak orang kini menjadikan Youtube tak sekedar sebagai media berbagi video, melainkan sebagai sumber pendapatan. Dan banyak orang Indonesia yang sudah memperoleh penghasilan ratusan juta setiap bulan sebagai youtuber.

Kemunculan channel Ahok yang diberi nama Panggil Saya BTP cukup menghentak pemain Youtube. Pasalnya channel itu berkembang dengan sangat cepat. Tak sampai 24 jam, video pertama yang diunggah ke channel itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Padahal itu hanya video yang mengisahkan anaknya yang menjemput Ahok dan berbincang di mobil. Kini video dengan judul BTPVLOG #1 – Pulang itu sudah ditonton 4,8 juta kali. Sementara channel Panggil Saya BTP sudah punya 835 ribu subscriber (saat tulisan ini dibuat, Kamis, 31/1/2019, pukul 18.30 WITA).

Sebagaimana diketahui, semakin banyak subscriber sebuah channel dan semakin banyak sebuah video ditonton, akan memberi peluang penghasilan yang besar bagi pemilik channel.

Lantas kira-kira berapa penghasilan yang bisa diperoleh Ahok dari satu video yang diunggahnya itu? Simak video berikut ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com