bar-merah

Honorer K2 Minsel jadi atensi Bupati “CEP” saat bertemu MenPAN-RB

zonautara.com
Foto: Humas Minsel

MINSEL, ZONAUTARA.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, sambangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Dalam kunjungan Bupati yang akrab dengan sebutan “CEP”, bersama enam Bupati lainnya, disambut dengan penuh keakraban oleh Menteri PAN-RB Drs Syafrudin M.Si.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya tentang rekrutmen CPNS 2018, serta perekrutan ASN melalui PPK.

Turut dibahas juga, tentang penegakan hukum serta disiplin bagi ASN yang melanggar, serta pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama.

zonautara.com
Foto: Humas Minsel

Hal terpenting yang menjadi atensi Bupati Minsel, yang turut dibahas dalam pertemuan tersebut, yakni keberadaan tenaga honorer yang masuk kategori K2.

Menurut Bupati, untuk honorer K2 ini banyak yang sudah berkarya serta mengabdikan diri mereka lebih dari 15 tahun, namun hingga saat ini belum terakomodir sebagai ASN.

“Keberadaan honorer K2 ini, menjadi atensi saya dan masuk dalam agenda pembahasan bersama dengan Menteri PAN-RB. Besar harapan saya, permasalahan tersebut juga mendapat perhatian dari Pak Menteri, “ ujar CEP.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com