MANADO, ZONAUTARA.com– Forum Pemilu Damai (FPD) yang diprakarsai oleh Polda Sulawesi Utara kembali menggelar pertemuan dengan seluruh stake holder, dan menggaungkan damai menghadapi Pemilu, 17 April 2019 nanti.

Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh partai politik peserta Pemilu, serta Bawaslu yang dilaksanakan di Hotel Peninsula, Kamis (7/2/2019) sore.

“Pertemuan seperti ini harus terus dilaksanakan. Sering-sering kita bertemu, kita berbincang-bincang, Pemilu pasti aman dan damai,” ucap Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya.

Ia juga meminta KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu bekerja dengan baik, agar Pemilu sukses.

Sedangkan Kapolda Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya menyatakan hal yang sama. Dimana seluruh stake holder Pemilu harus terus berkoordinasi demi Pemilu yang aman dan damai.

“Jika sebelumnya forum ini tuan rumahnya Polda Sulut, lalu sekarang KPU maka untuk pertemuan selanjutnya adalah partai politik,” kata Kapolda.

Ketua KPU Sulut, DR Ardiles Mewoh sebagai tuan rumah menyatakan terima kasih atas dukungan Forkopimda, parpol dan seluruh stakeholder yang ada untuk mewujudkan Pemilu Damai. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com