Connect with us

ZONA DAERAH

Kunjungi Gorontalo, Ketua TP PKK Tomohon promosikan TIFF

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman Mokoginta bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Gorontalo, Selasa (5/3/2019).

Rombongan pun diterima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny HJ Jusmiati Kiay Demak, di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

“Tujuan kunjungan kami ke Kota Gorontalo adalah untuk mengetahui tentang berbagai program PKK Kota Gorontalo, yang tentunya berkaitan dengan hal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terlebih bagi para perempuan dan anak,” ujar Ny Liliana Eman-Mokoginta.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Eman pun turut menyosialisasikan iven tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang tiap tahunnya digelar pada bulan Agustus, sekaligus mengajak Kota Gorontalo untuk ikut serta dalam iven tersebut.

Hal yang sama dipaparkannya juga saat melakukan kunker di Kabupaten Gorontalo. Dalam kunjungan do Kabupaten Gorontalo, rombongan disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama para pengurus PKK, di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

Di akhir pertemuan, Ketua TP PKK Tomohon menyerahkan cinderamata kepada masing-masing pengurus PKK di Kota dan Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam kunker tersebut Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye J Polii.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com