Connect with us

ZONA DAERAH

Kunjungi Gorontalo, Ketua TP PKK Tomohon promosikan TIFF

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman Mokoginta bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Gorontalo, Selasa (5/3/2019).

Rombongan pun diterima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny HJ Jusmiati Kiay Demak, di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

“Tujuan kunjungan kami ke Kota Gorontalo adalah untuk mengetahui tentang berbagai program PKK Kota Gorontalo, yang tentunya berkaitan dengan hal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terlebih bagi para perempuan dan anak,” ujar Ny Liliana Eman-Mokoginta.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Eman pun turut menyosialisasikan iven tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang tiap tahunnya digelar pada bulan Agustus, sekaligus mengajak Kota Gorontalo untuk ikut serta dalam iven tersebut.

Hal yang sama dipaparkannya juga saat melakukan kunker di Kabupaten Gorontalo. Dalam kunjungan do Kabupaten Gorontalo, rombongan disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama para pengurus PKK, di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

Di akhir pertemuan, Ketua TP PKK Tomohon menyerahkan cinderamata kepada masing-masing pengurus PKK di Kota dan Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam kunker tersebut Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye J Polii.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending