bar-merah

Kunjungi Gorontalo, Ketua TP PKK Tomohon promosikan TIFF

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman Mokoginta bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Gorontalo, Selasa (5/3/2019).

Rombongan pun diterima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny HJ Jusmiati Kiay Demak, di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

“Tujuan kunjungan kami ke Kota Gorontalo adalah untuk mengetahui tentang berbagai program PKK Kota Gorontalo, yang tentunya berkaitan dengan hal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terlebih bagi para perempuan dan anak,” ujar Ny Liliana Eman-Mokoginta.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Eman pun turut menyosialisasikan iven tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang tiap tahunnya digelar pada bulan Agustus, sekaligus mengajak Kota Gorontalo untuk ikut serta dalam iven tersebut.

Hal yang sama dipaparkannya juga saat melakukan kunker di Kabupaten Gorontalo. Dalam kunjungan do Kabupaten Gorontalo, rombongan disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama para pengurus PKK, di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

Di akhir pertemuan, Ketua TP PKK Tomohon menyerahkan cinderamata kepada masing-masing pengurus PKK di Kota dan Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam kunker tersebut Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye J Polii.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com