Sukseskan Pemilu 2019, Pemuda GMIM serukan No Golput

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.comPemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menyatakan siap menyukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Penatua dr Pricillia Tangel, di sela-sela Lokakarya bidang minat dan bakat Pemuda GMIM, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Petra Ranomuut, Wilayah Manado Timur II, Kamis (7/3/2019).

Tangel pun menyerukan kepada seluruh Pemuda GMIM agar menggunakan hak pilih pada 17 April 2019 mendatang.

“No golput untuk seluruh Pemuda GMIM,” serunya.

Pricilia mengatakan, sebagai warga gereja dan negara yang baik, Pemuda GMIM memiliki tanggung jawab moral untuk ikut serta menyukseskan pemilu ini.

“Kita sebagai pemuda seharusnya jangan apatis dan masa bodoh dengan pemilu ini, sehingga nantinya kita tidak memilih atau golput,” katanya.

Menurut dia, pemuda harus menjadi yang terdepan untuk mensosialisasikan agar supaya menggunakan hak pilih pada hari pemungutan suara nanti.

“Selain itu, mari kita jaga pemilu ini supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Berbeda pilihan itu biasa, seperti pelangi, banyak warna akan lebih indah untuk dilihat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut pun turut dilaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 dengan pemateri Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com