bar-merah

Hadiri perayaan HUT Desa, Lumentut apresiasi kebersamaan warga Atep I

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Desa Atep I, Kecamatan Langowan Selatan, Selasa (17/3/2019).

Lumentut menyampaikan apresiasinya terhadap kebersamaan warga di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Lumentut mengingatkan warga pentingnya menjaga kerukunan dan membangun kebersamaan. Mengingat, Desa Atep I kaya akan hasil perkebunan.

“Membangun kebersamaan untuk kemajuan desa perlu terus ditingkatkan, apalagi perjalanan sejarah Desa Atep raya telah melewati beragam perjuangan,” kata Lumentut saat menyampaikan sambutannya usai ibadah syukur yang dipimpin Pdt Rommy Rawis STh.

Politisi yang dekat dengan masyarakat ini, juga mengingatkan generasi muda desa untuk turut aktif terlibat dalam peran membangun Desa Atep.

“Generasi muda jangan banyak mengeluh tetapi harus lebih banyak berperan dalam membantu pembangunan yang ada di desa,” ujar Lumentut penuh semangat.

Pada perayaan HUT Desa Atep I tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa, yang juga dihadiri Kasat Pol PP Minahasa mewakili Bupati Roy Roring, Camat Langowan Selatan, juga tokoh masyarakat desa. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com