bar-merah

Fakultas Pariwisata Unika Dela Salle usung “Gen-Z 4 tourism” dalam Dies Natalis

MANADO, ZONAUTARA.com – Program Studi Pariwisata Fakultas Pariwisata, Universitas Katolik (Unika) Della Salle mengusung tema Suistainable tourism, Gen-Z 4 tourism” dalam gelaran Dies Natalis ke-4.

Serangkaian kegiatan akan mewarnai Dies Natalis yang dibuka oleh Dekan Pariwisata Dr Stevanus Ngenget, S.S., M.A, Rabu (27/3/2019).

Ikut hadir dalam pembukaan rangkaian kegiatan itu, Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Joseph Rako, M.Sc dan Kepala Dinas Pariwisata Neivy Lenda Pelealu.

Ketua Panitia Jelly Walansendow mengatakan bahwa pilihan tema peringatan dies natalis menyiratkan harapan kepada generasi muda untuk bisa dapat mempromosikan destinasi wisata di Sulut.

“Tentu mereka juga diharapkan mampu menjaga kelestarian destinasi dan menjaga lingkungan,” kata Jelly yang juga merupakan dosen di Fakultas Pariwisata itu.

Acara pembukaan diisi dengan talk show dengan pembica Kepala Dinas Pariwisata Sulut Neivy Pelealu, Ketua Asita Sulut Merry Karouwan dan Ketua HPI Sulut Roy Berti.

Selama empat hari kedepan berbagai kegiatan akan digelar dengan puncak acara pemilihan putra-putri dirgantara hasil kerjasama dengan TNI-AU.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com