bar-merah

Manado Startupweekend, ‘Membuat Startup dalam waktu 54 jam’

MANADO, ZONAUTARA.com Teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat. Seiring berkembangnya teknologi, kualitas sumberdaya manusia juga sangat dibutuhkan.

Pijar dan Satu Tampa menginisiasi sebuah program pengembangan sumber daya manusia di bidang startup dengan menggelar ‘Startupweekend‘ yang dilaksanakan di Sarang Inovasi Co-Working, Jumat hingga Minggu (24-26/5/2019).

Target utama dari Startupweekend ini adalah semua peserta mampu membuat startup dalam waktu 54 jam.

Sebanyak 68 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, ASN hingga ibu rumah tangga, turut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan setiap bulan, agar semakin banyak ide startup yang berasal dari Kota Manado”, ungkap fasilitator Startupweekend Patrice.

Dalam kesempatan ini pun telah tersaring 13 ide startup dari 39 pitcing ide yang dipresentasikan oleh para peserta.

Startupweekend sudah dilaksanakan di 6 kota, salah satunya Kota Manado, dengan beberapa mentor profesional, di antaranya adalah Dennis Alund selaku Google Developer Expert dan Ronny Buol selaku Trainer Google bersertifikat.

Simak videonya di bawah ini :

https://youtu.be/6H_ROTTr86g

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com