bar-merah

Dansatgas TMMD ke-105 tinjau lokasi pembuatan plat duicker

BITUNG, ZONAUTARA.com – Selain pembuatan jalan, kantor tiga pilar, ternyata pembuatan Plat Duiker tidak luput dari Program TMMD ke 105 tahun 2019 wilayah Kodim 1310/Bitung tepatnya di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (24/6/2019). 

Salah satu fungsinya Duiker dipakai untuk membawa aliran air menuju sungai atau ke persawahan masyarakat.

Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan peninjauan lokasi pembuatan plat duicker di Pra TMMD terletak di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu. Rencananya plat duicker yang akan dibangun seluas 6 x 3 x 2 meter.

“Pembuatan plat Duiker dan gorong-gorong ini tentu nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk dilewati maupun mengalirkan air ke sawahnya”, ujar Dansatgas.

Adapun proses pembuatannya lanjutnya, dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat bahu-membahu sehingga seberat apapun pekerjaan pasti akan terasa ringan. 

“Inilah yang membanggakan kami karena ada kebersamaan antara anggota satgas dan peran serta warga Duasudara dalam pembuatannya,” pungkasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com