bar-merah

Keceriaan anak-anak mewarnai tugas Satgas TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sejumlah anak-anak Kelurahan Duasudara menghiasi keberadaan anggota Satgas TMMD di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung. Rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak, bercengkerama dan bermain bersama.

Seperti halnya sore kemarin, sejumlah anak-anak asyik melihat para orang tuanya dan anggota Satgas TMMD bekerja membersihkan akses jalan yang akan dibuka, (24/6/2019).

Tampak wajah-wajah ceria mewarnai serta menambah semangat para anggota satgas dan masyarakat yang sedang bekerja.

Kesempatan yang jarang terjadi ini biasa dimanfaatkan para anak-anak Kel. Duasudara untuk berinteraksi dengan anggota Satgas TMMD.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutur Pelda Stief Bergman salah satu anggota Satgas TMMD. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com