bar-merah

Sosok ibu-ibu Kelurahan Duasudara ambil peran ambil peran di TMMD 105 Kodim 1310/Bitung

BITUNG, ZONAUTARA.com – Inilah sosok ibu-ibu dari Kel. Duasudara yang ingin ambil peran di gelaran Pra TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang selalu berpatisipasi mendukung tugas anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD, (24/6/2019).

Camat Ranowulu yang di jabat oleh sosok wanita, Diana Sambiran mengaku, apa yang dilakukan ibu-ibu di lokasi TMMD itu semata-mata mendukung dan ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD dari Kodim 1310/Bitung. 

“Kami ingin berperan dengan melakukan pekerjaan ringan semampu kami dan membantu menyediakan makanan kecil dan minuman,” ujar Ibu Camat.

Dari pantauan, banyak ibu-ibu di desa sasaran TMMD yang melakukan hal serupa. Sebagai rakyat kecil sangat senang dan bangga bisa membantu kerja, menyiapkan cemilan makanan untuk anggota Satgas TMMD. 

“Mungkin tidak seberapa, mudah-mudahan bisa berkenan di hati bapak-bapak Tentara yang membangun desa saya,” pungkas Ibu Diana. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com