bar-merah

Ibu-ibu Kelurahan Duasudara berpartisipasi dukung pelaksanaan TMMD ke-105

BITUNG, ZONAUTARA.com – TMMD manyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Seperti terlihat, Ibu-ibu juga tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami mereka, ikut ambil bagian dalam pelaksanaan TMMD ke-105, menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membanguan desa.

Dibawah pimpinan Ibu Camat Ranowulu Diana Sambiran, memotong semak belukar, membersihkan jalan dari pohon yang ditebang termasuk menyiapkan makanan, serta kebutuhan lain yang sekiranya berguna di lokasi, (24/6/2019).

Mengingat teriknya matahari dan lokasi, tidak mematahkan semangat mereka dalam membantu meringankan kerja para anggota Satgas TMMD.

“Partisipasi tersebut, merupakan bentuk kepedulian kaum ibu untuk mendukung pembangunan di desanya,” ungkap Ibu Camat. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com