bar-merah

Jelang pembukaan, personel Satgas TMMD 105 persiapkan segalanya

BITUNG, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan TMMD 105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung tinggal menghitung hari, diawali dengan kegiatan Pra TMMD, (26/6/2019).

Menjelang pelaksanaannya itu, jajaran Kodim 1310/Bitung mulai mempersiapkan segalanya, termasuk lokasi pembukaan jalan, pembangunan kantor tiga pilar, dan lain sebagainya hingga persiapan menjelang upacara pembukaan.

“Segalanya sudah dipersiapkan secara matang, agar pelaksanaan TMMD 105 nanti bisa tepat waktu dan kami pun mengerjakannya tidak tergesa-gesa,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas.

Sementara itu, Bpk. Lucky Lurah Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung mengaku kagum dengan piawainya anggota TNI dalam melakukan pekerjaannya.

Dalam membantu pekerjaan anggota Satgas TMMD tersebut, Lurah memerintahkan warganya ikut serta turun tangan ikut bekerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com