bar-merah

Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bangun kantor tiga pilar desa

BITUNG, ZONAUTARA.com – Pembangunan Kantor Tiga Pilar mulai dikerjakan di Pra TMMD oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (24/6/2019).

“Kantor Tiga Pilar ini dibangun sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah desa setempat,” ungkap Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Hal itu disampaikan Dandim 1310/Bitung selaku Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, karena personel yang akan berada di kantor ini yaitu anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa setempat.

Ia menjelaskan, kantor tersebut berfungsi untuk pengaktifan kembali deteksi dini dan cegah dini dari mulai tingkat bawah hingga sinergitas dengan seluruh komponen.

“Untuk deteksi dini dan pencegahan dini mulai dari tingkat bawah hingga seluruh komponen baik Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tokoh kemasyarakatan,” jelasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com