Ringankan beban pekerjaan, personel Satgas TMMD selingi dengan canda tawa

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Kegiatan pembuatan Kantor Tiga Pilar di Kel. Duasudara sangatlah menguras tenaga dan melelahkan. Tapi semua itu tak akan menjadikan beban bagi prajurit untuk mengabdi dan berkarya. Seperti yang terlihat kali ini anggota Satgas TMMD 105 meyelingi kerja mereka dengan canda tawa, (24/6/2019).

Pekerjaan berat bagi mereka bukan menjadikan suatu beban. Karena itu adalah suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat dan satuan Kodim 1310/Bitung.

“Sebagai tugas dan tanggung jawab sebagai personil Satgas TMMD, kami tetap bersemangat membantu dalam pelaksanaan TMMD ini hingga tuntas,” ujar Serda Muksin.

Lanjutnya, dalam membantu melangsir batu dan campur semen, canda tawa pun kami selingi, sehingga beratnya pekerjaan tidak terasa.

Canda riang antara prajurit TNI dan wargapun tidaklah terhindar. Ini juga merupakan tali silaturahmi antara TNI Rakyat agar kemanunggalan itu selalu terjaga. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com