Satgas TMMD 105 terus bekerja

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung pada Pra TMMD, telah berhasil dikerjakan sekitar 20% khususnya di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (26/6/2019).

Adapun pengerjaan peningkatan jalan akses perekonomian warga sepanjang 4.4 Km dengan lebar 6 m yang menghubungkan Kel. Duasudara, Kel. Apela I dan Apela II tersebut telah berhasil dikerjakan sekitar 15 %.

Sedangkan untuk pengerjaan pembangunan kantor tiga pilar telah berhasil dikerjakan sekitar 20 %. Semua itu dikerjakan dengan maksimal, sehingga penyelesaiannya tepat waktu.

Satgas TMMD ke-105 terus bekerja tanpa mengenal libur dan dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat. Maka diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Kekompakan TNI dengan masyarakat ini diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan pembangunan Desa. Namun juga dalam menjaga keamanan wilayah dan menyukseskan program pemerintah khususnya peningkatan taraf hidup masyarakat dalam bidang ketahanan pangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com