bar-merah

Sukseskan TMMD 105, warga Duasudara bantu kerja anggota Satgas

BITUNG, ZONAUTARA.com – Masyarakat Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mendukung secara maksimal kegiatan pembuatan Kantor Tiga Pilar yang saat ini sedang dikerjakan di Pra TMMD dalam salah satu program TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, (26/6/2019).

Masyarakat Duasudara beramai- ramai bahu membahu bersama dengan para anggota TNI dari Kodim 1310/Bitung, untuk menyelesaikan pembuatan Kantor Tiga Pilar.

Musafir warga masyarakat Duasudara kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara sangat di dukung oleh seluruh lapisan masyarkat Duasudara.

“Karena warga masyarakat Duasudara sudah pasti akan menikmati hasilnya nanti, oleh karena itu kami selalu siap membantu pengerjaannya,” pungkasnya.

Lanjutnya, kami warga masyarakat Duasudara akan sukseskan TMMD ke 105 Kodim 1310/Bitung, karena jika sukses kami masyarakat yang akan menikmatinya, tambahnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com