Bahkan perempuan ikut aduk semen di TMMD 105 Bitung

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Program TNI melalui Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan terjun langung ke pelosok desa menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi. 

Melalui semangat gotong royong, para ibu-ibu dari Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, tergerak dan ikut terlibat dalam pengerjaan pembangunan gedung kantor tiga pilar desa.

Pantauan di lapangan, para ibu-ibu Kelurahan Duasudara itu ikut mengaduk serta mengangkat adonan campuran pasir dan semen. Mereka bekerja bersama prajurit TNI dalam kekeluargaan di Program TMMD ke-105 tersebut, (2/7/2019).

“Kami memberi apresiasi kepada ibu-ibu warga Kelurahan Duasudara, karena mereka terlihat sangat antusias membantu TNI dalam melancarkan Program TMMD ini,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Dandim mengungkapkan, dalam menyukseskan program pembangunan bersama masyarakat yang digagas TNI AD ini, Kodim 1310/Bitung menerjunkan prajuritnya. 

“Prajurit Kodim 1310/Bitung dibantu warga setempat bekerja dengan semangat gotong royong untuk pengerjaan proyek sasaran fisik tersebut,” ungkapnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com