bar-merah

Dua excavator diterjunkan di lokasi TMMD 105 Bitung

BITUNG, ZONAUTARA.com – Untuk mempercepat pekerjaan yang ada di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, Kodim 1310/Bitung menerjunkan 2 alat berat Excavator, (2/7/2019).

Dijelaskan Dan SSK Satgas TMMD 105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Excavator sendiri adalah alat berat yang berfungsi melakukan penggalian dan memindahkan material yang berat sehingga memang sangat dibutuhkan dalam TMMD kali ini.

“Kita memang harus menurunkan alat berat seperti Excavator, sehingga akan mempermudah pekerjaan di lokasi TMMD,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk mempercepat pembuatan jalan dan pembangunan kantor tiga pilar, excavator dikerahkan, sehingga harapanya pekerjaan akan bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan dengan menurunkan 2 Excavator ini pekerjaan akan bisa selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” pungkasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com