bar-merah

Satgas TMMD 105 tetap semangat demi warga

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sejumlah anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim Bitung kerja keras guna menyelesaikan sasaran fisik jalan sepanjang 4,4 Km yang hanya tinggal beberapa ratus meter lagi, (2/7/2019)  

Program pembukaan jalan pada Pra TMMD 105 yang menghubungkan Kel. Duasudara dengan Kel. Apela I dan Apela II Kecamatan Ranowulu Kota Bitung tinggal beberapa ratus meter lagi, TNI dan warga bahu membahu guna menyelesaikan pekerjaan sebelum TMMD dibuka.

Salah satu anggota Satgas TMMD Kopda Widodo mengatakan sudah kerja keras dengan semangat demi kesuksesan TMMD ini,

“Guna membantu rakyat di desa terpencil mempunyai jalan tembus. Dan ini merupakan kewajiban prajurit TNI karena tentara dari rakyat dan untuk rakyat,” ungkapnya.

“Tidak ada pekerjaan yang berat kalau dilaksanakan dengan semangat dan ikhlas, apalagi pembukaan jalan ini yang nantinya banyak sekali manfaatnya untuk warga desa,” imbuhnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com