Pengerjaan plat duicker di TMMD 105 digenjot

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 melalui Prajurit Kodim 1310/Bitung menggenjot pembangunan Plat Duicker di Kelurahan Duasudara dibantu warga setempat, (4/7/2019).

Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD 105, mengatakan pihaknya menargetkan pengerjaan Plat Duicker segera rampung seiring dengan selesainya pembukaan jalan tembus, agar segera dapat dimanfaatkan oleh warga.

“Kita terus menggenjot pembangunannya dan warga sangat antusias membantu kami,” ujarnya.

Dansatgas menuturkan, target pembangunan Plat Duicker tersebut dapat segera terselesaikan dengan semangat gotong-royong warga yang ikhlas mengorbankan waktunya untuk bekerja membantu Satgas TMMD.

“Sebagai petani, mereka rela meninggalkan pekerjaan mereka untuk membantu kami memperbaiki infrastruktur desa, secara bergantian warga mencampur adonan semen untuk keperluan pekerjaan ini,” pungkas Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Ia berharap pekerjaan tersebut terus dipacu dan segera selesai sebelum target yang ditentukan, mengingat sasaran fisik yang lain sudah menunggu.

“Pembuatan pondasi Plat Duicker sedang dilakukan, dengan dikerjakannya secara bertahap, perkembangan pembuatan Plat Duicker mulai terlihat,” ujarnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com