Organisasi Kepemudaan ikut support Satgas TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Sejumlah elemen masyarakat turut melibatkan diri dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung. Mulai dari Ormas, OKP hingga Pelajar, ikut aktif bergotong royong membantu Anggota Satgas TMMD, (5/7/2019).

“Setelah Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan serta masyarakat, turut serta dalam pelaksanaan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu,” ungkap Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Dia menjelaskan, organisasi kepemudaan dan masyarakat ini tampak bersemangat dalam membantu penyelesaian sasaran fisik, sekalipun terkadang diselingi canda dan tawa, namun tetap fokus dan serius. 

“Di tengah-tengah waktu istirahat, mereka saling berbagi cerita antara masyarakat, TNI dan para pemuda,” sebut Komandan SSK.

Gotong-royong antara TNI, Pemuda dan Masyarakat kata Dia, penuh dengan keakraban, kekeluargaan dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pekerjaan. Semua berkeinginan untuk memberi kontribusi maksimal dengan harapan dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat. 

“Ini merupakan bukti bahwa kebersamaan TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang tanpa batas dapat dicurahkan dalam kegiatan TMMD ini. Semoga dengan kegiatan TMMD ini dapat memberikan motivasi pada generasi penerus bangsa ini,” tandasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
2 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com