Dandim 1310/Bitung datangi lokasi pelaksanaan TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Cek kesiapan pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, yang akan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. meninjau langsung ke lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik dan non fisik TMMD 105, (8/7/2019).

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, orang nomor satu di Kodim 1310/Bitung itu, saat melakukan peninjauan lapangan didampingi Dan SSK TMMD 105, para Perwira Staf dan Lurah Duasudara.

Saat di lokasi, sambil berjalan berkeliling dan melihat kondisi lokasi pelaksanaan TMMD 105 serta memberikan semangat kepada anggota dan warga yang sedang melakukan pembersihan, pemotongan rumput serta pemasangan umbul-umbul.

Usai mengecek kondisi kondisi lapangan yang bakal digunakan sebagai tempat sasaran TMMD, Dandim dan rombongan berjalan menyusuri jalanan yang terpasang deretan umbul-umbul untuk mengecek kerapiannya.

“Persiapan lokasi sudah matang, lapangan upacara Pembukaan TMMD pun siap digelar, lingkungan di wilayah Kelurahan Duasudara benar-benar bersih,” pungkas Dandim. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com