bar-merah

Dua unit rumah warga kurang mampu dipasang baliho TMMD 105

BITUNG – Personel Satgas TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung akan melaksanakan kegiatan bantuan bedah rumah milik warga kurang mampu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara, (9/7/2019).

Sesuai rencana yang disampaikan Dansatgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bahwa untuk bantuan bedah rumah milik masyarakat sebanyak 2 unit, akan dilaksanakan mulai Jumat (11/7).

Kedua unit rumah masyarakat yang tidak layak huni dan akan dibedah sudah dipasangi Baliho yaitu rumah milik Keluarga Robby Mangimbulur dan Keluarga Kamsi Mandak di RT 1 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Untuk para pekerja tukang kita menggunakan tukang dari TNI dan dibantu oleh masyarakat. Selanjutanya untuk keperluan bahan bangunan baik material maupun keperluaan yang lain sudah kita siapkan seluruhnya,” sebut Dansatgas.

Warga sangat berterima kasih atas bantuan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD dikarenakan sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com