Kaum ibu Duasudara latihan untuk pembukaan TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Hari ini di Kelurahan Duasudara, warga yang menantikan pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, persiapan sudah dilaksanakan. Mulai dari perlengkapan pembukaan, hingga pengisi acara, (9/7/2019).

Selain upacara pembukaan TMMD, ada berbagai acara yang digelar dalam acara tambahan di sela-sela pembukaan TMMD.

Seperti donor darah, pengobatan gratis, dan pentas seni. Salah satu yang bakal menarik perhatian warga adalah tari kolosal. Tari tersebut akan dibawakan oleh ibu-ibu persit dan melibatkan anggota TNI di jajaran Kodim 1310/Bitung.

Tidak ketinggalan juga, warga Duasudara mempersiapkan Tari Gemu Famire di lokasi pelaksanaan TMMD 105. Untuk itu, sangat tepat sekiranya tarian tersebut mengisi opening seremonial di lokasi TMMD tepatnya di depan pengerjaan kantor tiga pilar.

Menjelang pentas, seluruh warga yang didominasi ibu-ibu yang akan terlibat dalam pentas tari gemu famire tersebut terlihat dengan semangat melaksanakan latihan.

Dan SSK dan pihaknya sangat bangga dan senang melihat latihan para penggawa yang penuh semangat dan kompak. Dia berharap, dengan semangat itu hari ini para penari bisa tampil maksimal. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com