Partisipasi para ibu ringankan pekerjaan TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Terlihat di antara prajurit TNI yang sedang bekerja membangun kantor tiga pilar, terdapat para Ibu-ibu ikut berpartisipasi membantu pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung, (9/7/2019).

Di antara para prajurit yang sedang bekerja, seperti tak kenal lelah, nampak beberapa perempuan juga turut mengangkat bebatuan untuk membangun kantor tiga pilar tersebut.

Seolah tak ada lagi perbedaan saat mereka berbaur dan bekerja sama, dengan penuh semangat ibu-ibu tersebut saling bantu dengan prajurit dari Kodim 1310/Bitung dalam membangun desanya. Itulah pemandangan yang nampak saat kerja bakti pada kegiatan TMMD berlangsung.

Diana Sambiran selaku Camat Ranowulu yang ikut mengangkat sekop, menyampaikan bahwa Ibu-ibu disini sudah terbiasa kerja seperti ini, karena setiap harinya kami juga bekerja di kebun, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya sungguh senang bisa kerja bakti bersama dengan para tentara membangun desa,” kata Ibu Camat. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
4 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com