bar-merah

Walikota Bitung akan buka TMMD 105

BITUNG – Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban, dijadwalkan akan membuka secara resmi pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung di Stadion Olahraga Duasudara Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1310/Bitung, Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. saat dikonfirmasi, (12/10/2018).

“Rencananya upacara pembukaan akan digelar pada besok hari Rabu, 10 Juli 2019 mendatang di Stadion Duasudara, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung,” tutur Kasdim.

Selain pejabat militer Kodam dan Korem, lanjut Kasdim, upacara pembukaan juga akan diikuti oleh Forkopimda, Ormas, pelajar, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Duasudara yang menjadi sasaran TMMD 105.

“Persiapanya sedang kita matangkan, semoga saja semua berjalan lancar tanpa ada kendala,” ujarnya.

Dikatakannya juga, pematangan persiapan upacara pembukaan akan terus dilakukan termasuk hari ini, proses gladi resik sedang dilaksanakan.

“Saat ini kita masih koordinasi terus menerus dengan berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, untuk mengevaluasi persiapan yang sedang dilakukan agar benar-benar matang,” tandasnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com