bar-merah

Warga Duasudara bantu pengerjaan Kantor Tiga Pilar

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sejumlah warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu berbondong-bondong datangi lokasi pengerjaan kantor tiga pilar, terkait dijadikan desanya sebagai sasaran TMMD ke -105 Kodim 1310/Bitung, (9/7/2019).

“Sebagai suatu kehormatan bagi warga Duasudara, untuk itu semua warga akan maksimal membantu segala sesuatunya terkait penyiapan lokasi TMMD, hingga membantu para satgas bekerja,” ungkap salah satu warga Duasudara.

Bisa dilihat semua warga antusias, berbaur dengan jajaran TNI untuk mempersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan TMMD dan ikut membantu pengerjaan di lapangan.

Sekedar diketahui, meski desa sasaran TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, hanya saja mengingat desa tersebut tidak mempunyai lapangan yang memadai untuk menggelar upacara, akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan koodinasi dengan instansi terkait, upacara pembukaan dialihkan ke Kecamatan Matuari.

Namun demikian semua warga Duasudara menyambut antusias, untuk mempersiapkan segalanya yang berhubungan dengan upacara pembukaan TMMD. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com