bar-merah

Sebelum laksanakan tugas, Satgas TMMD bersihkan kampung

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sebelum melakukan tugas pembukaan jalan Desa sebagai sasaran pokok Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung membersihkan lingkungan Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (10/7/2019).

Lettu Inf Julen Kasiaheng Komandan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mengatakan, kebersihan lingkungan yang dilakukan anggota Satgas dan masyarakat Duasudara sangat penting untuk menunjang pekerjaan yang lain. Untuk itu sebelum mengerjakan tugas pokok TMMD, Satgas bersama masyarakat membersihkan lingkungan kampung.

“Pembangunan wilayah dapat terwujud jika spirit kebersamaan atau gotong royong antara masyarakat dengan Prajurit TNI Satgas TMMD terus terjaga. Dengan ada semangat gotong royong tersebut, semakin menguatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dalam membersihkan lingkungan,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembersihan sisa pemotongan rumput untuk dibakar dan menyapu jalan dan halaman. Prajurit TNI dan Masyarakat mengambil sampah-sampah dan mecangkul serta membabat rumput yang terlihat kumuh di lingkungan Kelurahan Duasudara. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com